Rabu, 30 Juni 2010

Mau tau cara internet’an murah pakai HP..?


Internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi manusia di jaman sekarang ini, semua kalangan tampa terkecuali mulai dari pelajar atau mahasiswa , pekerja kantoran, sampai dengan ibu rumah tangga., semua bebas mengunakan internet dimana saja dan kapan saja.
Tentunya banyak sesuatu yang dapat kita lakukan di internet mulai dari mencari informasi tentang sesuatu apa yang sebelumnya tidak kita ketahui , mengikuti perkembangan berita yang terjadi di seluruh dunia, atau hanya ingin sekedar meng-update status di akun situs jejaring sosial milik anda.
Nah.., kalau sudah begini tentu yang menjadi permasalaha bagi anda tentu adalah pengeluaran biaya kita keluarkan dari setiap akses situs favorit yang kita kunjungi ,terlebih lagi jika anda bukanlah termasuk orang yang berkantong tebal, tentu anda akan merasa mahalnya internet itu,? ditambah lagi jika alat yang anda gunakan dalam mengakses internet adalah telepon genggam/ponsel milik anda.. tentu jumlah pengeluaran uang yang anda keluarkan untuk membeli pulsa akan semakin bertambah..??
Tapi itu semua tidak akan menjadi persoalan lagi bagi anda semua yang doyan sekali berselancar di dunia maya dengan mengunakan Ponsel kesayangan anda, karena mulai sekarang anda dapat menghemat pengeluaran pulsa anda hingga 90% dari normalnya.
Caranya sangat gampang anda dapat mengunakan aplikasi browsing keluaran terbaru opera yakni OPERA Mini 5 aplikasi ini bukan hanya dapat membuat pengeluaran pulsa anda semakin hemat tetapi juga biasa menjadikan browsing di ponsel anda senikmat browsing dengan ponsel pintar I-phone. Cara yang harus anda lakukan pertama kali iyalah dengan mengunjungi situs resmi Opera www.opera.com langsung dengan mengunakan ponsel anda lalu di situ anda dapat mendownload gratis aplikasi OPERA Mini 5 untuk Ponsel anda dan anda dapat segera menginstal aplikasi tersebut di ponsel anda. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa comment =)